Aug 9, 2016

7 Tanda Wanita Sudah Puas Dengan Pasangannya

Dalam situasi tertentu wanita banyak yang memiliki pandangan bahwa pasangannya memiliki banyak kekurangan,tidak jarang juga yang mendapatkan pasangan yang sesuai dengan impiannya, berikut tanda wanita yg sudah puas akan pasangannya.


1.TIDAK MUDAH MENGELUH

Setiap wanita pasti pernah mendapatkan suasana hati yang tidak menyenangkan bt, kesal dan lain -lain, biasanya pasangannya lah yang menjadi tempat mengeluh salah satunya. Tapi wanita yang mendapatkan kepuasan batin maupun jasmani oleh pasangannya, cenderung jarang sekali mengeluh dengan keadaaan dirinya. sebaliknya wanita yang merasa tidak terpuaskan oleh pasangannya, akan cenderung mencari kekurangan dan terus mengeluh tentang dirinya, dan pasangannya.



2 LEBIH BERSEMANGAT

Wanita yang sudah terpuaskan oleh pasangannya akan lebih bersemangat menjalani aktifitas hariannya. dilingkungan tempat ia tinggal maupun kegiatan bersosialisasinya, ia justru lebih bergairah melakukan banyak hal untuk mengisi kegiatannya.



3.PERCAYA DIRI

Percaya diri adalah salah satu tanda wanita yang sudah puas dengan pasangannya, karna merasa lebih dihargai dan dipercaya.



4.MERASA SEPENUHNYA DICINTAI

Kadang tidak semua pasangannya merasa sudah sepenuhnya dicintai oleh pasangannya, sebaliknya wanita yang sudah merasa puas dengan pasangannya akan selalu merasa sudah sepenuhnya dicintai. wanita ini tidak akan mudah cemburu dengan teman wanita pasangannya, bagaimana kamu yang masih cemburuan?



5.MEMILIKI "ME TIME"

Wanita yang memiliki "me time" adalah salah satu tanda yang sudah memiliki kepuasan terhadap pasangannya, karna itu wanita ini tidak akan menempel terus kepada pasangannya, dan meminta waktu untuk ditemani terus menerus, sebaliknya mereka memiliki waktunya masing-masing.



6.MEMPUNYAI ORIENTASI KEDEPAN

Mempunyai cita-cita dan tujuan yang jelas adalah tanda wanita yang puas dengan pasangannya, bagaimana ia sudah mendapatkan teman hidup yang sudah membuatnya percaya diri, lebih bersemangat, merasa sepenuhnya dicintai, wanita ini akan memiliki orientasi kedepan, bagaimana wanita ini menjalani hidup yang lebih baik kedepan tentunya bersama pasangan.



7.POSITIF THINKING

Sudah pasti wanita yang sudah puas dengan pasangannya akan berpikir positif, tindakan dan apa yang ada dihatinya dan pikirannya akan sejalan dan sesuai, wanita ini juga tidak akan mengandalkan emosi untuk menyelesaikan masalah. wanita ini juga akan mengetahui isi hati pasangannya, sehingga tercipta hubungan yang lebih intim.


Inilah tanda bahwa anda adalah wanita yang sudah puas dengan pasangan, apakah ada diantara nya terdapat pada pembaca? hubungan yang dekat dengan pasangan adalah salah satu kunci agar memiliki kepuasan, jika pembaca belum memiliki satu diantara tandanya, maka mulailah berhubungan baik dengan pasangan, coba untuk lebih mendalami sifat dan sikap nya, rendah hati dan mau menerima bisa jadi awal pembuka hubungan yang baik diantara pasangan, 

Semoga bermanfaat.

*image credit from: tribunnews

Artikel Terkait

7 Tanda Wanita Sudah Puas Dengan Pasangannya
4/ 5
Oleh