Aug 10, 2016

Madu Untuk Penyubur Kandungan dan Kesehatan Tubuh

Tahukah anda bahwa minuman yang berguna dan banyak manfaat membantu menjaga kesehatan dan menyuburkan pada setiap wanita / ibu hamil, yaitu Madu. Karena madu adalah salah 1 cairan yang mengandung berbagai jenis vitamin dan zat kesehatan yang dibutuhkan oleh setiap wanita yan sedang mengandung. 



Dan begitu pula para dokter sangat menganjurkan untuk meminumnya. Karena setiap wanita yang mengandung diharuskan ataupun diwajibkan,benar  dalam keadaan sehat baik jasmani dan rohaninya. Kerena dengan keadaan itu,sangatlah berpengaruh untuk calon bayinya atau janinnya. Ibu yang sehat akan melahirkan anak yang sehat pula.!!!


Minuman ini sangat kaya akan kandungan gizi diantaranya, asam amino, zat gula glukosa dan vitamin lainnya. Dan juga mengandung berbagi mineral yang terdapat pada madu, diantaranya, kalsium, magnesium, natrium, zat besi dan kandungan antibodi ( antibiotic ) yang sangat diperlukan tubuh disaat keadaan mengandung.



Selain itu juga, sedikit rincian kegunaan madu pada wanita / ibu yang sedang mengandung,misalnya:
  • Membantu secara khusus pertumbuhan janin didalam kandungan.
  • Mengurangi atau mencegah penyakit hepatitis B.
  • Bisa juga menambah nafsu makan dan mengurangi rasa mual saat mengandung. 
  • Antibodinya ( antibiotic ) merupakan suplemen penambah tenaga, serta daya tahan tubuh disaat masa mengandung. Sehingga dapat mencegah berbagai kuman dan penyakit yang akan menyerang tubuh.


Maka dari itu kenapa kita tidak menggunakannya dan memanfaatkannya,khususnya bagi setiap wanita yang sedang mengandung. Dan hal yang terpenting bagi setiap Suami harus siap siaga dan menjadi pembimbing dikala para istri - istrinya yang sedang mengandung. Karena sekali lagi saya tegaskan disetiap ibu yang sehat pasti akan melahirkan anak yang sehat pula

(tpk)
*image credit from: manfaatmaduhitam.net

Artikel Terkait

Madu Untuk Penyubur Kandungan dan Kesehatan Tubuh
4/ 5
Oleh