Aug 6, 2016

Lidah Buaya Untuk Rambut, Kecantikan Kulit dan Kesehatan Tubuh

Seperti yang kita ketahui bahwa manfaat lidah buaya sangat banyak bagi tubuh kita. Baik untuk kulit, kesuburan rambut, dan pencernaan didalam organ tubuh kita. Tanaman ini biasanya hidup di tanah yang subur yang mengandung banyak air. 



Tanaman ini memang serupa dengan kaktus yang disekelilingnya ditumbuhi duri - duri kecil. Lidah buaya juga sering kita gunakan untuk penyubur dan menghitamkan rambut kita atau bayi yang baru berusia beberapa bulan.


Selain itu juga ditangan tangan orang yang bisa memanfaatkannya bisa dijadikan makanan yang mengandung banyak vitamin, seperti dibuat jeli dan ada juga dibuat untuk jus. Apabila kita bisa rutin meminumnya tentu akan banyak memberikan manfaat baik untuk tubuh kita. Seperti kesegaran dan secara tidak langsung akan membantu kulit tubuh kita menjadi halus, bersih dan awet muda.


Maka dari itu untuk apa kita menggunakan atau meminum obat - obatan yang belum tentu cocok untuk tubuh kita, sedangkan disekitar kita banyak yang bisa kita manfaatkan khasiatnya seperti tumbuhan yang satu ini ( lidah buaya ) yang sangat alami. 

Karena dengan kita mengolah ataupun memanfaatkannya tidak menimbulkan efek samping yang biasanya terdapat diobat-obatan atau produk kecantikan yang secara tidak langsung bisa membahayakan tubuh kita.

(tpk)
*image credit from: alodokter.com

Artikel Terkait

Lidah Buaya Untuk Rambut, Kecantikan Kulit dan Kesehatan Tubuh
4/ 5
Oleh