Aug 5, 2016

Manfaat Daun Ketepeng Untuk Gatal dan Penyakit Kulit Yang Disebabkan Oleh Jamur

Manfaat serta khasiat daun ketepeng ini mungkin masih awam terdengar disekitar kita. Apalagi bagi yang belum pernah mencoba mengaplikasikannya untuk mengobati berbagai jenis penyakit jamur pada kulit tubuh kita. 

Sebab jika kita mengetahui caranya bisa untuk mengatasi bahkan mengobati gatal - gatal pada kulit yg terkena jamur seperti panu, kadas, dan kurap.



Caranya sangat mudah dan simpel kok, mau tahu,?

Berikut caranya:

  • Siapkan beberapa helai daun ketepeng. 
  • Lalu kita tumbuk hingga halus,
  • Kemudian balurkan / oleskan hasil tumbukkan pada setiap bagian tubuh yang sekiranya terjangkit karna jamur dan kawan-kawannya seperti ( panu, kadas, dan kurap). 
  • Sebaiknya pengobatan ini dilakukan saat mau tidur, karena akan mengurangi gesekan - gesekan disetiap anggota badan kita yang bergerak. 



Khasiatnya akan lekas terlihat apabila kita lakukan secara rutin, sesuai petunjuk diatas.!!

Karena secara pribadi dikeluarga saya sudah ada yang mencobanya. Dari sekian obat-obatan apotek dan resep dokter, tidak menghasilkan kesembuhan dengan signifikan. Setelah mencoba menggunakan daun ketepeng ini, hasilnya melebihi diperkiraan kita. 

Minusnya hanya satu dikarenakan mencari daun ini sangat sulit, apalagi diperkotaan seperti ibukota! Biasanya tumbuhan ini ada disekitar pekarangan dan kebun-kebun tanah kosong yang dimana tardapat rumut-rumput liar. Tapi kalau kita mau usaha pasti bisa kok,

Selamat Mencoba..!

(tpk)
*image credit from: tanamanobat.net

Artikel Terkait

Manfaat Daun Ketepeng Untuk Gatal dan Penyakit Kulit Yang Disebabkan Oleh Jamur
4/ 5
Oleh