Aug 10, 2016

Pengobatan Alami untuk Amandel / Radang

Tahukah anda bahwa jeruk nipis dan kecap manis bisa untuk menyembuhkan dan mengurangi rasa sakit dalam masalah radang ataupun amandel. Bagi penderita amandel yang sudah diderita sejak lama ataupun radang tenggorokan disaat cuaca yang tidak menentu ini. Akibat pola makan yang tidak teratur, itu sangat berbahaya bagi kita yang menderita penyakit jenis ini, karena mau makan ini itu selalu susah. 



Apabila kita sudah meminum obat-obatan ini itu tapi tidak sembuh juga, maka anda bisa mencoba cara alami ini, yaitu dengan cara. Meminum campuran jeruk nipis yang ditambah sedikit kecap manis untuk menanggulangi penyakit jenis diatas. 

Cara penyajiannya yaitu:
  • Siapkanlah 1-3 buah jeruk nipis.
  • 1-2 sendok makan kecap manis. 
  • Kupaslah jeruk nipis sampai kulitnya bersih.
  • Potong menjadi 2-4 bagian, sesuai kebutuhan kita untuk diperasnya. 
  • Kemudian gigit/peras dengan cara masukan perasan langsung kedalam mulut, diikuti kecap manisnya, tunggu sampai masuk semua, tunggu sampai -+ 15-20 menit, kemudian minumlah air putih hangat secukupnya.
  • Lakukan secara rutin hingga khasiatnya anda rasakan / sampai sembuh. Agar lebih nyaman lakukan cara ini disaat waktu kita mau tidur agar tidak mengganggu kegiatan kita,dan khasiatnya lebih baik, untuk cara kerja pengobatan ini.

Dan jangan lupa selama melakukan pengobatan ini, dianjurkan supaya anda menjahui makannan yang pedas, asin atau yang mengandung penyedap berlebihan. Serta minuman yang dingin seperti Es dan lainnya. Semoga dgn cara ini bisa mengatasi jenis penyakit yang kita alami,khususnya Amandel dan Radang. 

Karena jeruk nipis banyak mengandung berbagai Vitamin- vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Selamat mencoba ya...!!! Semoga bermanfaat untuk kita semua,karena sehat itu sangatlah berharga.!!!

(tpk)

*image credit from:ngetehsoresore.tumblr.com


Artikel Terkait

Pengobatan Alami untuk Amandel / Radang
4/ 5
Oleh