Aug 14, 2016

Aroma lavender, Kayu Manis dan Bunga Melati Yang Bisa Menghilangkan Stres

Setelah kita beraktivitas sering kali kita merasakan cape dan lelah yang akan memicu timbulnya stress apalagi bagi kita yang hidup di kota metropolitan ini yang terkenal dengan macet nya karena banyaknya kegiatan di ibukota ini dari waktu ke waktu, secara tanpa kita sadari hal-hal tersebut diatas yang sering membuat bkita jenuh dan menimbul gejala stress. Maka dari itu kit harus benar-benar pintar mengatasi nya.


Ada berbagai cara untuk mengatasi gejala stress, yang berdampak tidak baik untuk kita, baik secara jasmani maupun rohani inilah beberapa tips yang bisa kita lakukan untuk mengatasinya.



Beristirahatlah dengan cukup, sesudah melakukan rutinitas kita setiap  hari, mandilah dengan air hangat, karena air hangat dapat mengendorkan otot-otot yang kaku ataupun tegang selain itu air hangat juga dapat melancarkan peredaran darah kita. 


Untuk menghilang stress bisa juga dengan cara menghirup wang-wangian atau aroma terapi, salah satunya yaitu dengan menghirup wangi bunga lavender yang berkhasiat untuk menenangkan saraf-saraf dan otot-otot kita. Bisa juga mengurangi penyakit insomnia. Ada juga bunga melati yang bermanfaat untuk menurunkan tingkat depresi kita setelah beraktvitas.


Bisa juga kita menggunakan kayu manis, yang memiliki manfaat untuk mempertajam memori kita dan pikiran kita. Dengan kita menghirup aroma-aroma diatas bisa menurunkan dan mengatasi tingkat emosional yang sering kita alami di kehidupan kita sehari-hari, dan masih banyak jenis-jenis aroma lainnya yng sangat bermanfaat bagi kesehatan kita.

Artikel Terkait

Aroma lavender, Kayu Manis dan Bunga Melati Yang Bisa Menghilangkan Stres
4/ 5
Oleh