Aug 13, 2016

Hidup Sehat Dengan Air Putih

Mungkin bagi kita, dikehidupan yang serba ada, baik makanan dan minuman yang beragam jenisnya, baik yang instan ataupun secara penggunaannya harus kita seduh dahulu. Yang kita tahu tubuh kita ini setiap hari harus membutuhkan air putih kurang lebih 8 Liter untuk perharinya. 

Tetapi bagi kita yang sibuk, baik secara kehidupan dalam bekerja, terkadang sering lupa bahwa tubuh kita kekurangan cairan. Apalagi bagi setiap pekerja yang dikantoran, yang biasanya terdapat ac, atau pendingin ruangan. Karena dari akibat itu, keringat kita jarang keluar. Dikarenakan dinginnya dan kita tidak menyadarinya kalau tubuh kita ini kekurangan cairan atau dehedrasi. 



Apabila kita telat menyadarinya itu, sangat membahayakan untuk tubuh kita baik secara waktu yang singkat ataupun kedepannya. Maka dari itu biasakannlah minum air putih secukupnya. Apalagi dimusim yang sekarang mudah berubah - ubah. Karena dengan rutin kita mengkonsumsi air putih, dapat membantu bekerja membersihkan atau menetralkan segala jenis kotoran  yang masuk ke tubuh kita.

Lakukanlah meminum air putih secukup dan seperlunya dengan rutin agar tetap sehat.

(tpk)

Artikel Terkait

Hidup Sehat Dengan Air Putih
4/ 5
Oleh

1 komen unyu:

asb
10/1/16, 3:27 PM delete

Sering dialami kak, Terkadang lupa minum, dan kadang baru minum kalok trasa haus saja

Reply
avatar