Aug 14, 2016

JIKA ADA TANDA-TANDA INI, BERARTI ANDA MENCINTAI DIA

Terkadang cinta bisa tumbuh tanpa kita sadari dengan org terdekat sekalipun. Seseorang harus menyadarkan kita, bahwa sebetulnya itu cinta atau bukan. Terlebih biasanya cinta bisa saja datang lebih cepat dari yang kita duga, Anda harus tahu apakah ini tanda anda mencintai dia? berikut tanda tanda anda mencintai dia.



1.MEMPERHATIKAN
Meskipun dia tidak ada didekat anda, tapi anda akan selalu berusaha mengiriminya pesan singkat, Atau sekedar telepon untuk memastikan apakah ia baik baik saja atau tidak.


2.MEMBELIKAN BARANG/MAKANAN KESUKAANNYA
Tidak jarang jika anda sedang pergi ke pusat perbelanjaan, anda akan langsung teringat olehnya,maka tanpa pikir panjang, anda langsung membeli sesuatu yang ia sukai, walaupum diluar budget belanja anda.


3.BERMIMPI TENTANG DIA
Anda akan terbangun dengan wajah yang tersipu malu karena, ternyata dia kerap muncul dalam mimpi anda. Bagaimana tidak, si dia selalu berputar di dalam hati dan pikiran anda. mungkin tanpa anda sadari.


4.AKTIF DALAM SOSIAL MEDIA NYA
Jika anda kerap "KEPO" terhadap akun sosmednya, bisa jadi anda masuk dalam salah satu tanda
anda mencinta dia. anda akan selalu ingin tau kegiatan yang baru saja dilakukan nya, atau mengetahui siapa saja teman dalam akun sosial media nya.


5.JANTUNG BERDEBAR-DEBAR
Tidak jarang anda mendapati jantung anda berdebar saat berpapasan atau sengaja mengobrol singkat dengan nya.
jika ini terjadi, anda sudah pasti mencintai dia,anda ingin berlama-lama dengannya, tapi anda sendiri pun tidak sanggup untuk menahan debaran jantung anda yang akan semakin kuat jika anda melihat matanya.


6.BERKORBAN
Berani berkorban waktu,uang,atau bahkan keluarga untuk dia, anda akan berusaha diluar batas kemampuan anda,'untuk bisa melihatnya bahagia, anda tidak akan sadar bahwa anda telah melupakan diri anda sendiri untuk dirinya.walaupun ini terdengar seperti cinta buta, tapi ketahuilah bahwa didunia ini tidak ada yang benar-benar sadar akan cinta buta.


7.BERDOA UNTUK DIRINYA
Sering anda mendapati diri anda berdoa untuk dia tanpa anda sadari, terkadang anda tidak membutuhkan balasan apa-apa darinya, cukup dengan mendapati dia hidup dengan bahagia, sudah membuat anda senang.
sebagian orang tahu betul bahwa berdoa adalah cara bagi tuhan untuk menyampaikan rasa cinta kita kepada dia.

Jika tanda-tanda diatas ada pada diri anda sekarang, akankah anda masih berfikir anda mencintai dia atau tidak? segeralah temui dia dan katakan apa yang anda rasakan terhadapnya.jangan sampai anda keduluan yang lain ya,

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

JIKA ADA TANDA-TANDA INI, BERARTI ANDA MENCINTAI DIA
4/ 5
Oleh